Rabu, 08 Januari 2014

Cantik Instan


Untuk makeup sehari-hari, kayanya nggak perlu deh makeup berlebihan yang memakan banyak waktu. Cukup gunakan produk makeup yang simpel tapi penting. Untuk kamu yang cuma punya waktu kira-kira dua menit tapi tetap nggak mau terlihat kuyu, ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan sesegera mungkin, Dear!

Start with BB Cream
Lupakan foundation untuk makeup singkat seperti ini. Choose BB cream, instead. Beberapa makeup artist menyarankan nggak perlu pakai BB cream ke seluruh wajah, cukup ke bagian-bagian yang perlu aja. Misalnya, bagian pipi, dahi, dagu, dan beberapa area lainnya. Nggak masalah kalau kamu hanya menggunakan tangan untuk mengaplikasikan si BB cream ini. Aplikasikan tipis-tipis aja ke wajah ya, Dear!

Fill Your Brow
Percaya deh, alis itu punya peranan penting untuk menentukan tampilan wajah seseorang. Makanya, usahakan alismu selalu terbingkai ya, Dear. Berhubung waktunya sangat singkat, nggak perlu bingkai terlalu tegas, cukup isi bagian dalam alis dengan menggunakan eyebrow powder. Dijamin hasilnya bakal tetap terlihat soft dan natural!

Put Some Mascara
Berhubung waktunya sangat singkat, lupakan sejenak yang namanya eyeshadow. Namun untuk membuat mata tetap terlihat lebih catchy, andalkan maskara. Cukup aplikasikan dua sapuan maskara ke masing-masing bulu mata bagian atas, and that’s all!

Don’t Forget The Blush
Selanjutnya, ambil blush on-mu. Disarankan untuk menggunakan cream blush agar pengaplikasian ke pipi lebih cepat karena bisa hanya menggunakan jari. Selain cream blush, kamu juga bisa pakai cheek stain yang juga nggak butuh waktu lama untuk diaplikasikan ke pipi. Count on your finger!

Finish with The Lip Color
Simpan sejenak lipstikmu dan ayo andalkan si lip gloss! Beberapa lip gloss didesain dengan hasil yang nggak cuma glossy tapi juga bisa memberikan sedikit warna pada bibir. Atau kamu bisa pakai lip stain yang sama cara penggunaannya: cukup dioleskan ke bibir dan selesai!

See? Cantik nggak melulu butuh waktu lama lho, Dear!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar